Belajar bersama Sitelearning

Akhirnya Ranking Alexa Naik Juga

Setelah Saya Kurang Lebih 8 Minggu Mengamalkan cara mr.google akhirnya ranking alexa saya naik juga dari mulanya No Data Menjadi 26,789,379 sungguh menyenangkan sekali,padahal saya membuat blog ini sudah hampir dua tahun lebih kok setelah saya melihat alexa ranking saya no data,lalu saya bertanya tanya cara menaikkan alexa ranking,lalu saya mencari tahu di mr.google atau saya sering menyebutnya mas google....!!!!

Saran Saya Untuk Menaikkan Rank.Alexa Adalah:
-Pasang Alexa Widget,Cara Ini memang Terbukti,Tapi Perlu Di Ingat Semua Itu Butuh Proses..Tidak Bisa       Langsung Naik Alexa Ranking Kita,Oleh Karena Itu Kita Harus Sabar Dan Bekerja Keras.
 
-Cara Kedua Dengan Cara Melakukan Blogwalking Ke Blog Teman Atau Blog Orang Lain.
Cara Ini Terbukti,Saya Hanya Melakukan Blogwalking Ke 20 Blog...Saya Diamkan Selama 4hari Hasilnya Alexa Ranking Saya Naik....!!!!

-Cara Ketiga Ialah Dengan Memposting Secara Berkala Misalnya 2Hari Satu Postingan Secara Berkala,Yah Minimal Satu Kili Seminggu Lah Kalo Sibuk... Tapi Jangan Lebih Dari Seminggu Tidak Melakukan Postingan Karena Akan Membuat Pengunjung Setia Kita Berkunjung Ke Blog Lain.

-Cara Keempat ialah dengan memasukkan artikel yang berkaitan tentang alexa.
karena alexa itu ibarat teman apabila kita menceritakan hal-hal baik tentangnya maka dia akan senang dan terus berkunjung ke blog kita.

-Cara Kelima Ya memakai Alexa Tool Yang Di Pasang Di Browser Anda.
Meski Saya Tidak Jalankan Cara Yang Kelima ini Tapi Menurut Mas google Cara Ini Juga Efektif.

Saran Di Atas Berdasarkan Pengalaman Saya Apabila Ada Kekurangan Harap Komentar Ya...?